Selasa, 06 Maret 2012

Kini Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya Seperti Avatar

Pasti Kamu pernah lihat filem Avatar seorang avatar dapat hidup dengan abadi di dunia namun menggunakan tubuh lain kini manusia juga bisa semacam itu bisa hidup abadi selamanya kamu mau tahu kenapa.
Ini merupakan Ide seorang Pebisnis media Itskov ia mempekerjakan 100 ilmuan untuk mengembangkan teknologi agar manusia dapat hidup abadi selamanya dengan metode memasukan pikiran manusia kedalam sebauah robot jadi walaupun jiwa dan raganya telah mati namun pikiran dan sifatnya masih ada di dalam robot dan orang tersebut masih bisa beriteraksi di komunitas sekitarnya.
“Proyek ini menuju jalur keabadian. Seorang manusia dengan Avatar yang sempurna bisa terus ada dalam komunitas. Orang tak ingin mati,” katanya. Upaya selanjutnya yakni menciptakan tubuh baru untuk manusia, lanjutnya.
Saat di konferensi Global Future 2045, ia mengatakan, “Tubuh baru ini akan memiliki tatap muka mesin otak sempurna yang membuat kendali dan otak manusia mendukung sistem yang ada agar otak bisa bertahan di luar tubuh,” katanya.
Proyek Manusia abadi ala avatar ini di perkirakan akan selesai 10 tahun lagi apa kamau ingin abadi seperti avatar yang tetap ada di dunia walaupaun tubuh kamau sudah mati kaita tungu aja proyek ini sampai selsai. (ry1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar